Kamis, 14 Juli 2016

FIRST POST...!!!

I start my own beauty blog now. Bismillah...

Well, aku nggak tau mau nulis apa untuk postingan pertama ini. Tapi di sini aku ingin menjelaskan kenapa aku bisa terdampar di dunia per'bedak-lipstick-eyeshadow-blushon'an ini. 

At first, aku sama sekali awam soal make-up dan segala macam tetek bengeknya. Aku akui diriku emang tomboi sedari kecil dan sifat tersebut masih terbawa sampai sekarang. Kenapa aku suka make-up? Karena tuntutan pekerjaan. Pekerjaanku emang bukan orang yang berurusan langsung dengan makeup hanya saja karena tuntutan untuk bertemu banyak orang membuatku mau gak mau aku harus tetap terlihat segar dan fresh. Ya awalnya sih nggak nyaman ya, tapi lama kelamaan aku jadi makin suka make-up dan berawal dari itulah aku ingin membagikan tips-tips berdandan yang cantik tapi bikin kamu nyaman lewat postingan di blog ini untuk kalian yang dalam kesehariannya jarang dandan. 
(pic by: www.giftideaz.in) 

Jangan harap kamu bisa menemukan teknik make-up yang ribet bin njelimet(?) semacam contouring, baking, strobing De eL eL di blog ini, karena yang akan aku tulis di sini adalah tips-tips make-up sederhana, produk-produk yang aku pakai sehari-hari, review dari beberapa produk yang udah pernah kucoba dan produk-produk yang menjadi sponsor jika ada. Jadi jangan bayangkan kamu bakal bisa nemuin tips make-up yang bakal ngerubah kamu jadi keliatan seperti Kendall Jenner karena aku percaya, you're beautiful just the way you are. Seperti lagu Bruno Mars, kalian itu udah cantik dari sononya.

So, here I am. Stuck in a world which I'v never been there before. Selamat datang di blog-ku. Pelajari yang baik-baik saja, tinggalkan yang buruk-buruk. Happy reading, peoples..... <3 XOXO

1 komentar: